Lelucon daerah…

suatu hari, diyaklep pu rumah. panas terik ampe udara panas yang tra jadi punya masuk sampe ke dalam rumah. jadi, yaklep suruh dia pu anak laki2, yosepus untuk pergi beli coca cola. di dalam rumah tuh dorang ada 4 orang, yaitu yaklep, yakomina, yakobus dan yosepus sendiri. yoepus nih baru umur 5 tahun.

yaklep : ocep, ko pergi beli koka kola dikios depan dulu. (coca cola, red)
yosepus : sip bapa…!!!

karena yosepus su bilang sip, jadi yaklep langsung kasih uang Rp.20.000 ke yosepus. tapi, yaklep masih ragu dengan yosepus karena yosepus masih kecil. trus, yaklep tanya ulang lagi apa yang mau di beli tadi…

yaklep : ocep, ko ingat eee… ko beli koka kola satu buat bapa, satu buat mama, satu buat kaka, dan satu buat ko… jadi nantiko beli koka kola berapa???
yosepus : tiga bapa…!!!
yaklep : ahhhh….ko bodok skali!!!! ko bli satu buat bapa, satu buat mama, satu buat kaka, trus satu buat ko. jadi semuanya brapa???????
yosepus : ocep bli koka kola tiga bapa…!!!
yaklep : adooohhh…!!!!!

karena yaklep su jengkel, yaklep langsung pukul yosepus dengan sapu lidi kecil sampe yosepus menangis tabongkar…

yaklep : ko nih tra tau menghitung ka…!!! ko bli koka kola buat bapa, mama, kaka,dengan ko itu semua jumlahnya empat…!!! bukan tiga…!!!
yosepus : (sambil menangis) ocep beli koka kola tiga saja. ocep mau fanta bapa…!!!
yaklep : kenapa ko tra bilang dari tadi….

wakakkakakakakakakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s