Indahnya kebersamaan~

Kalo ada yg bilang kebersamaan kami itu seperti apa, ya seperti inilah ya rasanya. Gua juga bingung rasanya kaya gimana :))

Ujangers, adalah keluarga kedua gua. Yap! Yap! Yap! Mereka adalah temen-temen sma gua yg sampe sekarang masih terjalin hubungan persahabatan yg sangat kental. Ujangers itu Ange,Dio,Tio,Gua,Echa,Ari dan Mamet.

20 Mei 2012 malem

Berawal dari percakapan si Dio dengan salah satu teman iyuh-nya. Sebut saja namanya velg sepeleng bhahaha :)) becanda! namanya Arry, dia temen kampusnya Dio. Inti percakapan tsb adalah ngebahas ultahnya Dio yg jatuh tgl 22 Mei (emang tiap tahun tanggal segitu) -_-

Jujur aja, gua lupa ultahnya si Dio, dan begitu gua liat percakapan mereka. Langsung deh ya gua bbm Echa,Tio, dan Ari. Timbulah ide-ide gila ala ujangers. Dan ide gila yg berhasil diterima adalah kasih surprise kerumahnya Dio dan melibatkan Bella :))

Bella itu mantannya Dio, 2 tahun lalu Bella sukses ngasih surprise ke Dio yg kerjasama sama Ujangers. Dan langsung deh ya gua contact si Bella yg kebetulan lagi balik ke Indonesia. Oiya, Bella itu study di Amrik, jadinya yaaa begitu deh ya~ hahaha

Oke lanjut,

21 Mei 2012 malem

Gua berhasil contact sama Bella via YM. Dan dia bersedia untuk ikut ngasih surprise. Dan rapat final malam itu dirumah Tio. Sekaligus ngebahas kronologi buat besoknya :))

22 Mei 2012

Jujur, seharian hp gua bunyi buat kelancaraan surprise ini ya. Bbm sana sini dan termasuk Arry (temen kampusnya Dio) yg dia juga berpartisipasi dlm surprise ini. Anak itu bawel banget beneran deh ya, sepanjang jalan Depok-Piruk, Iyuuuuuh~

22 Mei 2012 malaaam

Gua udah dapet kabar dari Arry kalo dia udah berhasil mendarat dirumah Dio dengan keadaan yg tidak terawat dan sangat iyuh~ (ini lebay okesip)

Dan gua sama para ujangers yang lain siap-siap di depan rumahnya Dio. Dan pembawa lilin surprise kami persilahkan Bella yg membawa. Si Bella pun jalan ke depan rumahnya Dio dan Jeng… Jeng… Jeng… SURPRISEEEEEEEEEEEEE!! Si Dio sukses kami kerjain lagi malem ini dan diapun salting mukanya merah kaya babi hahahaha :))

Kebersamaan kami adalah tali kuat untuk kami bersama🙂

Terima kasih Arry, Bella. Ujangers🙂

Leave a Reply

