Istilah KODE dan NO MENTION!

Tengah hari bolong dihari sabtu….

Mention sebenernya ditujukan kepada seseorang. Tapi sekarang lagi banyak yg make NO MENTION alias dia menyatakaan satu argumen tapi ga berani ditujukan orang tsb. Bisa juga argumen tsb nyindir seseorang tp ga berani nge-mention orang tersebut. PENGECUT! Eh tapi ada juga si yg ga nyindir, ya tapi intinya sama si ga berani ditujukan ke orang tersebut. Yaudahlah ya~

Kalo di twitter nih, contohnya banyak. Coba aja searching #nomention. Nah pasti keluar semua deh tuh ya contohnya. Selamat menikmati deh ya :))

Lanjut ke istilah Kode~

Kode? Buahahaha jadi inget salah satu temen gua yg meng-kode-kan salah seorang wanita. Kikiiiiiiiiiiiiiwwww

Kode disini bukan berarti penanda rahasia atau apalah ya itu, melainkan sebuah ajakan yang istilahnya nyindir juga. Istilah kode bisa dilakukan secara ga langsung ataupun langsung.

Kalo secara ga langsung, coba deh search #kode via twitter, disitu juga banyak contohnya tuh :))

Nah kalo kode yang secara langsung, ini sebenernya butuh mental yang sangat kuat. Yaaa udah pasti bakalan diketawain :))

Ambil contohnya, beberapa hari yg lalu pas lagi ngasih surprise salah satu temen gua. Sebut aja namanya DIO, iya DIO. Kala itu dia ngekodein si Bella, mantannya dia. Kejadiannya itu ketika si Dio pengen beli makan dan ga ada yang mau nganterin. Well, dia pun mempraktekan jurus kode ke Bella dengan kalimat “Jadi ga ada yang mau nganterin nih? *kode*, kontas seisi rumahpun ketawa ngakak muhahahahaha

Dan dan dan…. akhirnya di Bella pun nemenin si Dio beli makanan deh ya~

Congrats akang Dio, peng-kode-an anda berhasil! MUHAHAHAHAHAHAHA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s