Yang bikin ditinggal kekasih = bisnis bangkrut?

Ini postingan gua angkat dari salah satu radio swasta di Jakarta. Kebetulan gua lagi flu dan dirumah doang, alhasil gua dengerin deh tuh radio ye kan (emang gua suka juga si dengerin radio itu). Tadi sore tuh lagi ngebahas tentang apa yang bikin kalian ditinggal pasangan sama dengan bisnis bangkrut. Lengkapnya begini nih;

1. Berbohong: Adalah proses secara sengaja antara alam bawah sadar dan nyata, yang membuat orang2 meninggalkanmu.

2. Tidak menepati janji membuat kamu ditinggalkan. Berikanlah lebih dari sekedar janji.

3. Hindari berdebat, ubahlah dengan kata2 “Ya, Bisa & Boleh”. Buatlah mereka merasa nyaman dg kita, bukan berdebat.

4. Lambat mengambil keputusan akan dijauhi. Pilihlah Prosedur yang singkat.

5. Perhatian tapi tak berlebihan. Kurang perhatian bakal timbul pemikiran yang berakibat ada pilihan lain.

 

Kira kira seperti itu tuh tadi yg dijelasin. Semoga bermanfaat!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s