Cara Pria Menunjukan Rasa Cinta Pada Pasangannya

Ragu dengan pasangan Anda karena sikapnya? Kaum pria memang dikenal agak susah untuk mengungkapkan perasaan cintanya secara langsung, apalagi gua yang sangat cuek. Namun Anda tidak perlu khawatir dan ragu akan perasaannya terhadap Anda.

Berikut ini ada delapan cara pria untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangannya.

1. Bersikap Terbuka

Ketika seorang pria mau terbuka soal masalah atau kehidupan pribadinya, hal itu adalah sebuah tanda yang menunjukkan Anda mempunyai tempat spesial dalam hatinya. Tidak mudah bagi seorang laki-laki untuk bercerita mengenai hal-hal tersebut kepada sembarang orang. Ketika ia mau Anda mendengar itu, ia ingin Anda mengetahui dan memahaminya luar-dalam.

2. Mengerjakan Urusan Rumah Tangga

Mungkin kegiatan bersih-bersih, atau mencuci piring, dan membuang sampah terdengar sangat tidak romantis. Namun itulah salah satu cara pasangan Anda menunjukkan rasa sayangnya kepada Anda. Ia mau membantu dan berusaha membuat hidup pasangannya lebih mudah. Bisa jadi si dia membantu Anda bukan karena ia menyukai pekerjaan tersebut, tapi lebih untuk menyenangkan hati Anda.

3. Meminta Bantuan Anda

Ketika Anda dimintai tolong oleh pasangan, ia menghargai pendapat dan masukan dari Anda. Meminta pertolongan atau saran untuk memilihkan hadiah ulang tahun untuk ibunya, atau meminta saran tentang masalah di kantor, hal-hal itu menunjukkan ia peduli dengan apa yang Anda pikirkan.

4. Tak Malu Bermesraan di Depan Umum (PDA)

Ketika ia melingkarkan lengannya pada leher Anda, atau tiba-tiba menggenggam tangan Anda di depan publik, anggaplah itu sebagai tanda bahwa ia tidak bisa berpisah dari Anda. Ia juga memiliki rasa bangga untuk mengumumkan pada khalayak, bahwa Andalah kekasihnya. Kadang tidak ada cara yang lebih tepat untuk mengekspresikan cintanya selain dengan PDA. Tapi jangan berlebihan, ingat Anda sedang di depan umum.

5. Memberikan Hadiah yang Anda Inginkan

Kejutan yang terbesar bukanlah saat dia memberikan sebuah hadiah mahal yang tidak Anda butuhkan, namun dia memberikan benda sederhana yang Anda sangat butuhkan. Perhatian seperti ini membuktikan bahwa dia adalah pendengar yang baik, dan selalu memperhatikan kebutuhan Anda.

6. Mengenalkan Anda pada Keluarganya

Inilah bukti dari keseriusan laki-laki untuk menjalin masa depan dengan Anda. Ketika ia sudah membulatkan tekadnya untuk bersama dengan Anda, ia tidak ragu untuk mengenalkan Anda kepada ibunya. Ia berharap keduanya bisa akur dan akrab di kemudian hari setelah menikah.

7. Menjadikan Anda Bagian dari Lingkaran Hidupnya

Langkah awalnya adalah mengenalkan Anda kepada sahabat-sahabat karibnya. Atau bisa jadi ia mengajak Anda untuk menonton pertandingan dari klub favoritnya, atau ketika ia mengajak Anda untuk ikut touring bersama teman-teman di komunitasnya. Hal-hal itu menandakan bahwa si dia mengharapkan kehadiran Anda di setiap waktu terutama di waktu-waktu yang dianggap terbaik dalam hidupnya.

8. Mencoba Jadi Bagian dari Hidup Anda

Salah satu cara pria mengekspresikan rasa cintanya adalah ketika ia mau mencoba membaur dalam kehidupan Anda. Tidak sungkan berkumpul dengan teman-teman wanita Anda, atau bahkan mengantarkan Anda untuk berbelanja dengan teman-temannya.

Sumber:Ā http://infojakarta.me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s