Relationship, not Relationshit!

Yap! Yap! Yap! Selamat malaaam~ Kali ini gua pengen nulis tentang ‘Putus’.

Yaa… Dalam suatu hubungan itu diawali dengan pertemuan dan perpisahan. Tapi setiap orang juga pasti ga mau putus sebenernya. Gua juga ga mau kali sebenernya *curcol*

Banyak penyebab terjadinya putus dan gua ga mau bahas penyebabnya putus disini. Karna pasti banyaaaak~ Dan setiap pasangan juga punya penyebabnya masing-masing. Kyaaaaaa~

Putus salah siapa nggak perlu ditanya. Relationship itu kerjasama, klo bubar artinya dua-duanya gagal kerjasama.

Naaah tuh, quote diatas udah cakep tuh. Jadi dalam suatu hubungan itu ga cuma ada ‘aku dan kamu’ tapi kita. Kalo misalkan udah ga ada ‘kita’ berarti bukan relationship namanya, tapi apa yaaa? Yaa kalian bisa nilai sendirilah yaa~

Adanya ‘kita’ dalam suatu relationship itu sangat penting. Karena ga mungkin hanya ‘aku’ atau ‘kamu’ doang yang berusaha dalam relationship tsb. Kalo cuma salah satu dari itu, namanya (maaf) dibodohin. ‘Kita’ disini adalah ga cuma sebagai pasangan semata, melainkan mitra kerjasama dalam relationship tersebut. Kita harus saling mendukung satu sama lain, kita harus sama sama berjuang dalam relationship tsb. Tapi kalo cuma salah satu doang yang berjuang yaa sama aja boong namanya -.-

Intinya relationship itu bukan sekedar ‘Aku’ atau ‘Kamu’, melainkan ‘Kita’. Dan Cuma bocah yg mentingin siapa yg mutusin. Orang dewasa akan mentingin dapat pelajaran berharga apa.

Terima Kasih, semoga bisa menjadi renungan kita🙂

Leave a Reply

