Berani kepo? Yuk mari silahkan~

Bermula dari pembicaraan messenger sama temen gua semalem, jadi kepikiran buat ngangkat lagi ini topik huehuehuehuehuehue😛

Istilah ‘kepo’ entah berasal dari mana gua juga ga paham deh ya, yg artinya pengen tau. Yaaa kira-kira seperti itulah ya~

Kepo itu ada enaknya (dikit) dan nyeseknya (banyak). Ya gini, dengan kalian berani kepo, tandanya kalian udah berani merhatiin urusan orang lain. Yaa mending kalo yg dikepoin nyenengin, nah kalo misalkan yg dikepoin malah bikin nyesek? Die! Berubah deh tuh ya mood muehuehuehuehue -.- Jujur si kadang gua juga suka kepo, kadang yaa kadang #okesip

Apa aja si yg harus disiapin kalo lu mau kepoin sesuatu? Kalo dari gua pribadi, yg harus disiapin kalo lu mau kepoin sesuatu adalah iman. Harus kuat kuat iman dah, kalo ga kuat iman yaa alamat bakalan nyesek trus lanjut netesnya air mata deh ya. Kyaaaaaaaa~ Yg seharusnya ga ada, malah di ada-adain. Yaa begitu deh ya istilah lain buat kepo!

Berani kepo, berani sakit hati. -Dio warga Priuk

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s