#RabuKelabu

Seperti biasa, kalo hari rabu itu ada #RabuKelabu ala @jktyouth. Untuk minggu ini, #RabuKelabu ngebahas tentang kasus percintaan anak muda Jakarta. Simak yeeeπŸ˜€

  1. Diduain. siapa yang mau kalau pacarnya dibagi-bagi. kulit ayam KFC aja gak mau kan dibagi :p
  2. Diputusin tiba-tiba. Lagi adem ayem pacaran ehh doi minta putus. Mikir salah apa bisa seabad nih kalo gak ada penjelasan.
  3. Gebetan baru jadian. Yang ini bisa menyebabkan kebencian tidak realistis terhadap pacar si gebetan. berbahaya sekali.
  4. Masuk zona friendzone. Kakak ade-an menjadi tidak menyenangkan jika sebelumnya ada satu pihak yang memiliki harapan lebih.
  5. Tidak disetujui ortu. Klo yang berbicara sudah pihak keluarga, kedua pasangan pun tidak bisa berkutik lagi .
  6. LDR. Pacaran jarak jauh rasanya campur aduk. punya pacar tp wujudnya gak ada. ada yg ngelarang. tp gak liat juga.
  7. Memiliki orientasi yg sama. Suka sama cowo udah lamaaa eh baru tau klo dia suka cowo juga. kumaha atuh ya.
  8. Ditikung. Nah, yg ini bener-bener gawat apalagi klo kita kenal yg nikung. ditambah lg klo mereka lgsg naik pelaminan.

Kira kira seperti itu deh ya kasus-kasus percintaan yg sering menjangkit anak muda Jakarta belakang ini. Enjoy!πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s