Another miss the moment

Yap! Yap! Yap! Udah lama rasanya ga nulis-nulis lagi. Hihihi :3

Gara-gara semalem liat cuplikan film Petualangan Sherina, jadi kangen masa-masa itu. Udah lama banget rasanya ga nonton film sekeluarga di 21 atau bioskop apapun. Coba gua tanya, kapan terakhir kali kalian nntn film di bioskop sekeluarga? Kalo gua pribadi, itu udah lama banget, terakhir pas gua smp (kalo ga salah ya.. Lupa. Hehehe). Dan film yg lagi itu gua tonton, Petualangan Sherina. Ayah, ibu, kakak… Ah sudah lama banget ga jalan brg kalian. Kebanyakan gua jalan ataupun nntn sama temen-temen gua :’)

Emang si ya, kadang kita ngabisin waktu keluarga dihari weekend ataupun weekdays setelah jam kerja, itupun cuma 2-3 jam, setelah itu masuk kamar masing-masing. Kesibukan dan kegiatan kita yg udah saling berbeda dan semakin padet, jd jarang untuk bisa pergi keluar sekedar untuk jalan-jalan.
Pas film Habibi & Hainun tayang dibioskop, itu sebenernya moment buat nntn sekeluarga lagi. Tapi sayang, jadwal kuliah gua bentrok. Alhasil gua ga bisa gabung sama mereka. Ayah, ibu, kakak yg pergi nntn dibioskop sekeluarga. Really really miss the moment… :’)

Leave a Reply

