Pelajaran Hidup #part1

Kadang gak cuma berpergian yg butuh tujuan, hidup juga.  Hidup buat siapa dan mau apa. Iya gitu, kemarin waktu jomblo tujuan hidup cuma untuk berbuat baik kepada sesama,  kerja buat keluarga.  Punya pacar juga,  keluarga masih yg utama. pas abis melamar orang, tujuan hidup mulai beda. Kerja, cari nafkah buat nikah. Setelah nikah mulai mikir, hidup buat & mau apa.  Setelah nikah mulai mikir, hidup buat keluarga kecil dan suami/istri, hasil kerja buat bikin rumah.  Hidup jg sekali-kali harus di pikirin, rancang konsep, mau bikin hidup yg gimana, 5 taun lagi mau jadi apa.  Kalo semuanya terkonsep, terarah & punya tujuan, hidup juga jadi lebih jelas dan gak nanya lagi, “gue ngapain sih di lahirin?” :))  Emang sih, ngomong lebih gampang drpd berak,gak pake ngeden. namanya jg lidah tak bertulang~ Sekarang mah tinggal berdoa bareng-bareng, semoga yg udah punya rencana, di acc langsung rancangan rencananya sama Tuhan.

 

– Iin Kurnia (inong) , Pengantin  baru 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s