Belajar Dari Alam

DSCF3134

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.”

Sebuah ungkapan peribahasa yang pas (menurutku) untuk sebuah ‘pertemuan’. Tak menyangka (akhirnya), aku memiliki dan bisa terjun langsung ke dunia alam bebas.
Continue reading

Advertisements

Pelajaran Hidup #part2

Dalam cinta, tidak ada korban,yang ada hanya sukarelawan. Jangan saling menyalahkan, karena kamu ikut erperan. Jangan menangis karena kamu berpisah, tapi tersenyumlah karena kamu pernah bertemu dan bahagia, meski hanya sekejap :’)) Ingat, dalam relationship isinya 2 orang, kamu dan dia saling kerjasama ūüôā Bantu orang lain mencintaimu dengan menjadikan dirimu menarik. Silahkan perlakukan dia seperti tuan putri, bila dia sudah ada dalam kerajaanmu. Bukan agar dia masuk dalam hidupmu. Kalo belum apa-apa, dia udah dapetin semua hak seorang pacar, ngapain lagi dia mau jadi pacar dengan segala kewajibannya?

 

 

– Hitmansystem

Pelajaran Hidup #part1

Kadang gak cuma berpergian yg butuh tujuan, hidup juga. ¬†Hidup buat siapa dan mau apa. Iya gitu, kemarin waktu jomblo tujuan hidup cuma untuk berbuat baik kepada sesama, ¬†kerja buat keluarga. ¬†Punya pacar juga, ¬†keluarga masih yg utama. pas abis melamar orang, tujuan hidup mulai beda. Kerja, cari nafkah buat nikah. Setelah nikah mulai mikir, hidup buat & mau apa. ¬†Setelah nikah mulai mikir, hidup buat keluarga kecil dan suami/istri, hasil kerja buat bikin rumah. ¬†Hidup jg sekali-kali harus di pikirin, rancang konsep, mau bikin hidup yg gimana, 5 taun lagi mau jadi apa. ¬†Kalo semuanya terkonsep, terarah & punya tujuan, hidup juga jadi lebih jelas dan gak nanya lagi, “gue ngapain sih di lahirin?” :)) ¬†Emang sih, ngomong lebih gampang drpd berak,gak pake ngeden. namanya jg lidah tak bertulang~ Sekarang mah tinggal berdoa bareng-bareng, semoga yg udah punya rencana, di acc langsung rancangan rencananya sama Tuhan.

 

РIin Kurnia (inong) , Pengantin  baru 

#LoveQuotes

Cinta terakhir adalah cinta pertama di dalam hidup yang baru, dan menjadi sejati sebagai satu-satunya. Tidak ada satu kekurangan pun yang perlu aku sembunyikan dari kamu. Tidak ada satu kelebihan pun yang tak kupersembahkan padamu. Tidak ada. Segala benda yang bercahaya di langit memantulkan senyummu ke mataku, begitulah di malam ini, seangkasanya aku merindu engkau. – zarryhendrik

#111

Kita pasti akan berdiri bersama dipelaminan. Antara kamu jadi pendampingku atau kamu jadi tamu undanganku :)Kamu bisa berencana menikahi siapa, tapi tak bisa merencanakan cintamu buat siapa. Menikah itu nasib. Mencintai itu takdir. Jodoh belum tentu org yg sedang/akan kau nikahi, tp sudah pasti org yg paling kamu sebut menjelang ajal – Sudjiwotedjo

Gunung tak pernah memaksa ku untuk mendaki sampai puncak. Ketulusan alamnya lah yang membuatku ikhlas untuk bersusah payah mendaki hingga puncaknya. – Eki Raharjo